Link Kedinasan

9 Jun 2013

Gosok Jangan Tak Gosok

Apa sih kesukaan siswa  siswi sekolah dasar ? sebagian besar tentunya menyukai jajanan berasa manis yang antara lain permen, coklat, es krim dsb. Salah satu penyebab terjadinya kerusakan gigi dikarenakan kesadaran dan perawatan terhadap organ gigi yang sangat rendah, baik itu dari peserta didik sendiri atau dari si wali murid itu sendiri.

Oleh karenanya SDN. Karang Anyar 08 Pagi melakukan kegiatan pembiasaan sikat gigi kepada peserta didik di lingkungan sekolah yang mana pembiasaan ini dilakukan pada saat setelah peserta didik melaksanakan jam pelajaran Pendidikan Kesehatan Jasmani.

Sekolah sangat mengharapkan dukungan dari Orang tua peserta didik agar turut serta menanamkan hidup bersih dan sehat kepada peserta didik dilingkungan rumah, agar tercipta Manusia manusia Indonesia yang tidak hanya sehat Rohani namun juga sehat Jasmaninya.

Gosok jangan tak gosok menjadi kegiatan pembiasaan yang akan dilaksanakan secara berkesinambungan di sekolah kami. Putih Sehat Gigiku belajar pun jadi tidak terganggu lagi dengan alasan Sakit Gigi.

0 komentar :

Posting Komentar