Link Kedinasan

1 Mar 2013

Kata Sambutan

Sambutan Kepala Sekolah


Selamat Datang di Web SDN. Karang Anyar 08 Pg !!! Puji syukur kami panjatkan ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan bimbingan-Nya SDN. Karang Anyar 08 Pg dapat hadir di tengah saudara. Sekalipun saat ini website kami masih pada taraf penyempurnaan, namun hal itu dikarenakan kami semua masih dalam taraf belajar untuk masuk dalam dunia teknologi informatika ( TI ).

Terima kasih kami haturkan kepada Ibu L. Rohani Situmeang. selaku Kepala Seksi Pendidikan Kecamatan Sawah Besar, dan Ibu Etty Daryati. selaku Pengawas Binaan III , dan tak lupa dewan  guru beserta Komite Sekolah SDN. Karang Anyar 08 Pg berkat dukungan dan  semangat kemajuannya.

Kalau masa lalu kata "buta huruf" berarti tidak bisa membaca dan menulis, tapi sekarang arti kata tersebut sudah bergeser bahwa orang yang buta huruf adalah orang yang tidak bisa komputer. Untuk itu sesuai dengan visi dan misinya, SDN. Karang Anyar 08 Pg berusaha untuk tidak terlalu ketinggalan dengan dunia TI, meningkatkan mutu pendidikan sekaligus meningkatkan pelayanan yang sebaik mungkin bagi masyarakat. Melalui website ini, SDN. Karang Anyar 08 Pg ingin memberikan pelayanan informasi khususnya tentang pendidikan di sekolah kami.

Sebagai lembaga pendidikan, kami juga menghimbau kepada pemerhati pendidikan dan khususnya kepada alumni-alumni SDN. Karang Anyar 08 Pg yang saat ini sudah mahir atau sedang belajar tentang TI dimanapun anda saat ini , dan rekan rekan guru di lingkungan Kecamatan Sawah Besar agar sudi kiranya mengirimkan berbagai software yang berkaitan dengan pendidikan SD atau sederajat , misalnya software tentang Proses Belajar Mengajar mata pelajaran Fisika, Biologi, Matematika, Geografi dan lain-lain maupun software-software lain yang berkaitan dengan Program Menejemen Mutu berbasis Teknologi Informasi
Kiranya tidak ada rasa bangga kecuali saudara-saudara mampu berkenan untuk membimbing kami agar lembaga kami menjadi lembaga pendidikan yang maju, bermutu serta mampu menghantarkan anak didik sesuai dengan perkembangan zaman. Amin....