Link Kedinasan

16 Mar 2013

Pengajuan Akreditasi

SDN. Karang anyar 08 Pg telah mengajukan untuk turut serta dalam akreditasi yang mana sebelumnya harus mendaftarkan sekolah secara on line di situs bapsm dengan alamat http://jakarta.bapsm-dki.or.id.
Caranya mudah dengan mengisi setiap kolom sesuai dengan petunjuk yang juga telah disediakan pihak bapsm. setelah semua kolom pengajuan pendaftaran secara online terisi jangan lupa juga untuk mencetak formulir pendaftaran dan segera memverifikasi surat pendaftaran tersebut ke Dinas Pendidikan dimana sekolah itu berada sebagai contoh SDN. Karang Anyar 08 Pagi berada di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta maka proses verifikasi ke Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 40-41 lantai 4 Jakarta Selatan. contoh surat pengajuan akreditasi secara online bisa dilihat dalam file dalam bentuk word
Download satu per satu perangkat akreditasi berikut :
  1. Cover Perangkat Akreditasi SD/MI.docx
  2. Salinan PERMEN No 11 Tahun 2009.docx
  3. Petunjuk Umum Instrumen Akreditasi SD/MI.docx
  4. Instrumen Akreditasi SD/MI.docx
  5. Cover Petunjuk Teknis SD/MI.docx
  6. Petunjuk Umum Juknis SD/MI.docx
  7. Petunjuk Teknis Pengisian Instrumen Akreditasi SD/MI.docx
  8. Cover Instrumen Pengumpulan Data.docx
  9. Petunjuk Umum Instrumen Pengumpulan Data.docx
  10. Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Akreditasi SD/MI.docx
  11. Cover Teknik Penskoran.docx
  12. Teknik Penskoran dan Pemeringkatan Akreditasi SD/MI.docx
Untuk kelanjutan cerita perjalanan akreditasi ini tunggu aja tanggal mainnya ya.....
Nah sekarang berita terbarunya baru saja sampai dari tugas negara untuk verivikasi data online ke dinas pendidikan provinsi DKI Jakarta. Disana saya bertemu dengan Ibu Alfrid, tentu dengan sambutan hangat dan antusias beliau menerangkan apa apa saja dokumen yang dibutuhkan tidak memerlukan waktu lama. kok hanya dokumen print out dari dikdas, surat pernyataan sarana dan prasarana, kurikulum yang dipakai, tenaga pendidik dan kependidikan serta data siswa . lalu kita diberi user name dan password. dan mau tau apa kata ibu Alfrida ? kasih tau nggak ya ?...eheheheh lebay.... ini kata beliau SELAMAT BERTUGAS YA PAK !!!!
Asyik kan dan tidak repot jadi yuk kita kerja....


0 komentar :

Posting Komentar